Daeng Koma

Semua ada disini. Mulai dari hal-hal unik sampai bisnis online

Iklan
Daeng Koma. Diberdayakan oleh Blogger.

   

Artikel Menarik Lainnya

Sponsor







Twitter

Facebook

Busana Rancangan Anak 10 Tahun

Busana hasil rancangan Cecilia Cassini yang baru berumur 10 tahun ini telah banyak di jual di gerai-gerai pakaian di Santa Monica. Baru-baru ini, Cecilia menitipkan beberapa busana rancangannya ke butik Fred Segal di Santa Monica – California.

“Cecilia adalah anak yang luar biasa. Hanya saja, orang-orang tidak terbiasa mendengar seorang gadis 10 tahun memiliki hasrat dan kemampuan merancang busana,” tutur Mary Stephens, direktur Fashion Design di Institut Design and Fashion Merchandising dalam situs Cecilia.

“Orangtuaku mengatakan bahwa aku gemar melukis dan memotong-motong pakaian sewaktu masih kecil,” katanya kepada Majalah Inpire. Karena itu, Cecilia sudah mendapatkan mesin jahit pertamanya pada waktu ia berusia enam tahun.

Ia pernah mendapatkan beberapa pelatihan dan telah mengasah bakat terpendamnya melalui banyaknya jarum yang patah dan benang-benang kusut.

Walaupun dia masih duduk di bangku sekolah dasar, dia berencana untuk meraih cita-citanya setinggi bintang di langit. Dia berharap dirinya bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak untuk tampil lebih percaya diri dan meraih impian mereka.

Pada pertunjukan pertamanya, Cecilia sudah menjual 50 pakaian dalam waktu tiga jam saja dan saat ini banyak anak-anak yang sudah menggunakan pakaian kreasi Cecilia ini.

Cecilia yang tidak mau menunggu sampai dewasa untuk menjadi perancang busana ini benar-benar menginspirasi kita bahwa dia mempergunakan waktu dan bakatnya dengan sangat luar biasa baiknya.
Source : epochtimes/lh3
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Unik dengan judul Busana Rancangan Anak 10 Tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://daengkoma.blogspot.com/2011/10/busana-rancangan-anak-10-tahun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: daeng - Kamis, 20 Oktober 2011