Daeng Koma

Semua ada disini. Mulai dari hal-hal unik sampai bisnis online

Iklan
Daeng Koma. Diberdayakan oleh Blogger.

   

Artikel Menarik Lainnya

Sponsor







Twitter

Facebook

Cinta

Jika aku mencintaimu maka aku akan menyayangimu……
Jika aku menyukaimu maka belum tentu aku menyayangimu…..

Jika aku menyayangimu maka sudah tentu aku mencintaimu…..
Jika aku menyukaimu maka belum tentu aku mencintaimu……

Cinta bukanlah kata kata ….
Cinta adalah usaha kita untuk membuktikannya …..

Jika aku menginginkan sesuatu maka aku akan berusaha untuk mewujudkannya …..
Jika aku tidak menyayangi sesuatu maka aku akan menolaknya …..

Jika aku menyukaimu atas dasar karena aku sayang padamu…..
Maka kau tak usah ragukan cintaku padamu …….
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://daengkoma.blogspot.com/2011/10/cinta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: daeng - Jumat, 21 Oktober 2011