Daeng Koma

Semua ada disini. Mulai dari hal-hal unik sampai bisnis online

Iklan
Daeng Koma. Diberdayakan oleh Blogger.

   

Artikel Menarik Lainnya

Sponsor







Twitter

Facebook

Komik Plesetan Naruto "Naburo"

Nah gini gan ceritanya .
Tadi sore kan ane jalan2 ke Mall sama temen ane . Trus kebetulan ada toko buku , nah yaudah ane sama temen ane masuk ke situ beli komik . Nah waktu mau beli komik , ane liat buku kek ginian gan di toko buku

Spoiler for buku:





Wah sumpah gan ane langsung abis di toko buku itu sama temen ane.

Sepenggal komiknya :

Spoiler for santri ninja:






Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Unik dengan judul Komik Plesetan Naruto "Naburo". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://daengkoma.blogspot.com/2011/10/komik-plesetan-naruto-naburo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: daeng - Sabtu, 22 Oktober 2011