Daeng Koma

Semua ada disini. Mulai dari hal-hal unik sampai bisnis online

Iklan
Daeng Koma. Diberdayakan oleh Blogger.

   

Artikel Menarik Lainnya

Sponsor







Twitter

Facebook

Langka

Kucing Domestik Tertinggi
California disebut “Shi Jiali Magic” (Scarlett’s Magic) dari kucing, dengan kaki panjang dan langsing seperti model-tingginya untuk berdiri dengan bahu dengan jari-jari kaki setinggi 43,43 cm, yang paling baru dari “Guinness Book of World Records” konfirmasi adalah dunia maksimum kucing domestik.
Shi Jiali sihir hanya setengah tahun jacktt kucing (Savannah), yang liar dan jinak temperamen, keterampilan, tampak unik dan untuk belajar dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir menjadi hewan peliharaan yang sangat populer di California. “Shi Jiali Magic” Selain khusus, tampilan ramping berwarna krem mantel dengan cokelat kemerah-merahan dan bintik-bintik hitam, tapi juga cukup indah, ketika kaki direntangkan tergeletak di lantai, seakan dalam pendulum sebagai model pose.
Mendengar bahwa itu diakui sebagai tertinggi di dunia kucing domestik, master Draper (Kim Draper), berkata: “Kami sangat bahagia.” Dia memuji kucing cerdas, lincah, cantik, juga menikmati semakin dekat kepada pemilik, adalah keluarga baik-baik pendamping . Shi Jiali sihir juga mungkin terpanjang di dunia tubuh kucing, dari hidung ke ekor sampai 1,06 meter, tetapi catatan ini masih harus bersertifikat
Kucing domestik tertinggi. Kaki panjang 43,43 cm, domestik maksimum kucing, kucing domestik maksimum foto, kisah-kisah puncak kucing domestik, kucing domestik maksimum halaman, maksimum foto kucing domestik, kasus tertinggi kucing domestik, maksimum foto kucing, kucing domestik maksimum teror, maksimum kucing domestik jahat, kucing domestik tertinggi Internet, kucing domestik tertinggi balkon, kucing domestik maksimum cerita, kucing domestik tertinggi halaman, gambar kucing domestik tertinggi, kasus tertinggi dalam negeri kucing, kucing domestik maksimum gambar, kucing domestik tertinggi Internet, global, tinggi, tertinggi, kucing, kucing domestik, kaki panjang, 43,43 cm, tertinggi di dunia, tertinggi di dunia kucing domestik, kaki panjang 43,43 cm,





Pohon bentuknya unik
Sebenenarnya ini merupakan pohon biasa dari jenis apa saja,
namun sedari kecil di rangkai dan di bentuk sehinga menjadi bentuk seperti yang diinginkan.
Di butuhkan keuletan dan kasih sayang ekstra sehingga terjadi pohon luar biasa seperti ini.

Cacing terbesar didunia
Cacing Raksasa Tertangkap di Inggris
Staf di British aquarium menangkap cacing raksasa yang membuat takut penghuni akuarium lain. Selama berbulan-bulan, makhluk sepanjang empat kaki itu berada di Blue Reef Aquarium Newquay.
Pegawai akurium sebelumnya tidak yakin, apa yang menyebabkan koral di akuarium itu rusak. Setelah beberapa pekan tanpa petunjuk, mereka memutuskan membongkar untuk mencari petunjuk.
Pekerja menaruh umpan, jebakan yang secara misterius hancur pada malam malam. Ternyata di akurium itu terdapat cacing tropis raksasa. Makhluk itu mengeluarkan cairan bau yang tidak sedap, dan dapat menyebabkan hilang rasa pada manusia.
"Cacing itu sungguh mirip film horor. Panjangnya hingga 4 kaki (1,2 meter) dan memiliki taring yang menakutkan,” kata Matt Slater kurator akuarium.
Slater mengatakan cacing itu berukuran kecil saat tiba, dan diperkirakan berasal dari akurium lain. Cacing itu kini dipisahkan di kolamnya sendiri.

Kuku terpanjang didunia
Lee Redmond (67) warga Salt Lake City, Utah ini telah memanjangkan kuku tangannya sejak tahun 1979, demikian ditulis Salt lake Tribune seperti dikutip ananova.com, Sabtu (14/2/2009).
Redmond dinobatkan sebagai pemegang rekor kuku terpanjang berdasarkan Guinness World Records dengan panjang mencapai 33 inchi atau 84 cm ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Unik dengan judul Langka. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://daengkoma.blogspot.com/2011/10/langka.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: daeng - Kamis, 20 Oktober 2011