Daeng Koma

Semua ada disini. Mulai dari hal-hal unik sampai bisnis online

Iklan
Daeng Koma. Diberdayakan oleh Blogger.

   

Artikel Menarik Lainnya

Sponsor







Twitter

Facebook

Memperlurus Rambut Dengan Alami

Rambut yang lurus kini memang sedang menjadi trend, baik laki-laki maupun perempuan berbondong-bondong untuk pergi ke salon hanya untuk meluruskan rambut, padahal harganyapun sangat mahal dan tidak alami pula, rambutpun malah menjadi rusak. Agar rambut menjadi lurus dengan cara yang alami dan tentunya murah BGT, ada tipsnya loh! Mau?? Caranya>>> Ambil beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya, lalu masukan kedalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath(dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala), kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok.
Gampang BGT kan tipsnya?? Ada yang lebih gampang juga loh!! Mau tahu?? Ya ngasih komentar.. Gampang dan bermanfaat!! Saya tunggu ya komentar dari kamu-kamu semua!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Memperlurus Rambut Dengan Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://daengkoma.blogspot.com/2011/10/memperpanjang-rambut-dengan-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: daeng - Minggu, 23 Oktober 2011