Daeng Koma

Semua ada disini. Mulai dari hal-hal unik sampai bisnis online

Iklan
Daeng Koma. Diberdayakan oleh Blogger.

   

Artikel Menarik Lainnya

Sponsor







Twitter

Facebook

Percayai mimpi besar Anda

Pernahkan Anda ditertawakan atau bahkan menerima cibiran menghina dari teman Anda, pada saat Anda menceritakan kepada mereka tentang mimpi-mimpi dan harapan Anda? Ya, Saya yakin sekali Anda pernah! Orang dengan kualitas seperti Anda pasti memiliki mimpi-mimpi yang besar.

Jangan pernah membiarkan mimpi anda dicuri atau dibunuh atau dimatikan oleh orang lain.

Untuk apa Anda hidup jika Anda tidak memiliki mimpi dan harapan? Jika Anda tidak memiliki (berani) mimpi apa bedanya Anda dengan mesin? Apa bedanya Anda dengan robot? Untuk apa Anda hidup tanpa harapan untuk mendapatkan hidup yang lebih baik? Bayangkan diri anda memiliki seorang anak, apa yang anda rasakan jika anak anda sama sekali tidak punya mimpi atau cita-cita?

Lalu bayangkan juga, ketika anak kita sudah punya sebuah mimpi yang besar bagi dirinya, tanpa kita sengaja kita atau orang disekelilingnya mentertawakan mimpi sang anak tercinta? Jangan pernah terganggu oleh komentar – komentar miring teman Anda, dan jangan heran jika kebanyakan orang yang menyebut Anda pemimpi, orang gila, dlsbnya, tetap hidup dalam ketidakpastian dan ketidak bahagiaan yang permanen!

Anda memang beda dari kebanyakan mereka!

Pada saat teh botol pertama kali dipasarkan, banyak sekali komentar-komentar negatif tentang bisnis tersebut. Bahkan orang yang memiliki ide untuk menjual teh botol, disebut sebagai orang gila!

“Siapa yang perlu dengan teh didalam botol? Air the ada di hampir setiap warung dan disediakan gratis, jika Anda perlu minum, Anda cukup minta, dan Anda akan mendapatkannya secara gratis! Tanpa harus membeli”, demikian komentar 95% pecundang di dunia ini!

“Tapi, Coba Lihat, Apa Yang Terjadi Dengan Industri Teh Botol sekarang?!”

Jika ada yang menyebut Anda pemimpi besar, ingatkan mereka akan kisah Wright bersaudara (menciptakan pesawat terbang), John F. Kennedy (mengirimkan orang ke bulan), Thomas Alfa Edison (penemu lampu listrik), dll. Yang menarik adalah, ternyata para pemimpi besar cenderung akan menjadi pemimpin besar dibidangnya masing – masing!

Yang membedakan antara pemimpi dengan pemimpin besar adalah pada tindakan nyata yang dilakukan. Pemimpin besar percaya (memiliki visi yang kuat) dan melakukan aksi besar untuk mewujudkan impian-nya, sementara para pemimpi yang tidak melakukan apa-apa, tetap menjadi pemimpi selamanya.

Yang manakah Anda?

Di network-marketing, Anda akan ‘dipaksa’ untuk memiliki mimpi (visi), karena satu-satunya cara bagi Anda untuk tetap mampu mengatasi segala hambatan dan rintangan dalam bisnis network marketing Anda, adalah dengan memiliki mimpi (visi) dan keinginan kuat untuk mencapai tujuan-tujuan Anda!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Bisnis Online / Tips dengan judul Percayai mimpi besar Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://daengkoma.blogspot.com/2011/10/percayai-mimpi-besar-anda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: daeng - Jumat, 21 Oktober 2011