Daeng Koma

Semua ada disini. Mulai dari hal-hal unik sampai bisnis online

Iklan
Daeng Koma. Diberdayakan oleh Blogger.

   

Artikel Menarik Lainnya

Sponsor







Twitter

Facebook

Simbol Illuminati Di Setiap Logo Mobil

1. Winged Sun Disk (Isis)


Simbol kuno ini umumnya dihubungkan dengan Mesir, meskipun juga digunakan oleh bangsa Persia dan Asyiria termasuk oleh budaya-budaya yang berjauhan letaknya dengan wilayah tersebut, yaitu di Amerika Latin dan Australia. Simbol tersebut terdiri dari sebuah bulatan Matahari diapit oleh dua buah sayap. Secara tradisional bangsa Mesir menggambar dua ekor ular di atas sayapnya yang merepresentasikan dewa-dewa yang melindungi Upper dan Lower Egypt. Thomas Milton Stewart menjelaskan mengenai arti dari mitos tersebut:

"Horus, Sang Penebus bangsa Mesir, dilahirkan ke dunia oleh seorang perawan untuk menghancurkan musuh Dewa agung, Ra. Kemudian Horus merubah wujud dirinya menjadi Piringan Matahari-Bersayap, bersamanya Dewi Nekhebet dan Uatchit yang kemudian wujudnya berubah kedalam bentuk dua ekor ular. Setelah berhasil dalam peperangannya melawan musuh Ra, Horus memerintahkan kepada Thoth, Dewa Kebijakan Rahasia, bahwa Piringan Matahari-Bersayap dengan dua ekor ularnya harus di bawa ke semua tempat suci dewa bumi di Selatan dan Utara."

Selanjutnya pengarang menjelaskan mengenai simbolisme:

""Maksud simbolis yang terdapat dalam legenda di atas sudah sangat tua umurnya, simbol-simbol tersebut berasal dari periode paling awal. Piringan bersayap, yang dalam kata hieroglyphic berarti "to become-menjadi - to be - jadi - to create-menciptakan," merupakan sebuah bagian dari barang-barang perhiasan simbolis setiap kuil, dipajang di atas setiap pintu gerbang dan pintu keluar-masuk, serta merupakan sebuah simbol paling awal mengenai ungkapan kehidupan setelah kematian yang sampai kepada kita dewasa ini"
-Thomas Milton Stewart, Symbolism of the Gods of the Egyptians and the Light They Throw on Freemasonry

Simbol tersebut merupakan sebuah gambaran kenaikan ruh kepada Ketuhanan, dengan bantuan ular-ular pengetahuan dan kebijakan.

"Dan arti daripada Piringan-Matahari Bersayap adalah, - Dia adalah merupakan simbol kesempurnaan Aspirasi terhadap Ketuhanan, Pensucian diri daripada alam yang berada di bawahnya, dan merupakan pendakian akhir untuk bersatu dengan Yang Satu."
-G.A. Gaskell, Egyptian Scriptures Interpreted Through the Language of Symbolism Present in All Inspired Writings

Para mistikus orang Mesir menggunakan simbol matahari bersayap untuk ritus sihir dan doa:

"Unsur simbolis dari udara, ini terdiri dari sebuah lingkaran atau piringan tipe-matahari disertai dua buah sayap. Dalam ritus sihir ini menutupi alter arah ke timur serta dipergunakan saat memohon perlindungan dan kerjasama dengan para peri."
-Hope, Murry, Practical Egyptian Magic

Matahari bersayap masih digunakan dewasa ini oleh beberapa kelompok seperti Freemason, Theosofi dan Rosicrucian.

""Bola Dunia Bersayap dikenal sebagai sebuah simbol Rosicrucian, meskipun Illuminati mungkin biasa mengklaimnya, dan mungkin diakuinya bahwa Bola Dunia Bersayap berasal dari Mesir. Bola Dunia Bersayap merupakan simbol kesempurnaan jiwa yang membuatmya terbang kembali kepada sumber penciptaan di bawah medan Elysian."
-Swinburne, Clymer, The Rosicrucians Their Teachings

Jadi simbol kuno yang merupakan mistik dan sihir merepresentasikan kesempurnaan jiwa telah bertahan selama mileniuman dan masih digunakan untuk tujuan yang sama dewasa ini. Di bawah ini Anda lihat simbol matahari-bersayap dipasang pada gedung-gedung Rosicrucian dan Masonik:




Pentagon and Star











2. The Sabbatic Goat





Dodge truck exposed. logo terinspirasi dari rongga rahim kemaluan wanita



3. Anti christ shield



Dari brosur mobil Nissan terdapat logo ini :




Shield di logo buick cadillac :



4. Shield and Crown



5. Shield and horse






6. Lion and Shield




7. Dragon and Crown




Logo Saab berasal dari simbol serpent/ular dibawah ini, yang artinya n
Dalam dunia kuno, Ular pasti makhluk yang ditakuti. Tidak seperti hewan predator lain seperti Singa (simbol lain illuminati) kepribadian ular adalah 'bugger sedikit licik' tidak bisa dipercaya. Pada dasarnya itu adalah 'musuh dalam' yang dapat meluncur ke tempat tidur orang dan membunuh mereka dalam tidur mereka setiap saat.





8. Eye





yes, toyota juga.





9. Pyramid



yep, mitsubishi too..

10. Pyramid and Wing



11. Worship Of Saturn







Logo Nissan berasal dari simbol dibawah ini, yang artinya pusat matahari :







12. Dragon With Crown Eating Man





13. Devils Pitch Fork




Kesimpulan

Tulisan pertama ini merupakan rangkaian artikel yang membahas mengenai simbol-simbol okult yang digunakan pada logo perusahaan. Saya tidak memulai dengan simbol yang paling jelas atau yang paling keji, akan tetapi banyak contoh-contoh bagus dari kedalaman simbolisme esoterik dalam kultur yang berkembang dalam masyarakat. Apakah maksud mereka dengan menyisipkan simbol-simbol okult ke dalam logo?. Hal itu tentu saja merupakan pertunjukkan kekuasaan angkuh yang dilakukan oleh para elit ataukah merupakan sebuah cara dalam rangka menyelenggarakan ritus Mystery Religions? Para ahli Esoterik menegaskan bahwa simbol-simbol tersebut pencapaian dampak sihirnya dalam terhadap rakyat:

"Sudah diketahui bahwa alam Bawah Sadar, apakah perorangan atau secara kolektif bekerja dengan pedoman gambar-gambar atau lukisan-lukisan, cara berbicara dalam menyampaikan pesan merupakan sebuah perkembangan baru yang komparatif. [...] Sihir - Magic [...] mengajak bicara kepada pikiran bawah sadar manusia melalui gambar-gambar kuno berupa simbol dan ritus, dengan demikian menghasilkan "perubahan-perubahan dalam alam bawah sadar manusia" sesuai yang diminta oleh si penyihir."
- W. E. Butler, Magic; It's Ritual, Power and Purpose

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Unik dengan judul Simbol Illuminati Di Setiap Logo Mobil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://daengkoma.blogspot.com/2011/10/simbol-illuminati-di-setiap-logo-mobil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: daeng - Minggu, 23 Oktober 2011